3D Acrylic Brush No. 2

Rated 5.00 out of 5 based on 2 customer ratings
(2 customer reviews)

Rp198,000.00

99 in stock

Description

Hello #SaishoWoman

Salam kenal & salam ceria ya…

🙋🏻‍

Perkenalkan saya dengan Miss Saisho yang selalu siap membantu…

大正ビューティ

 

Suka bingung memilih 3D Acrylic Brush No. 2 import yang bagus dengan nilai yang cocok.

Bisa saja menggunakan 3D Acrylic Brush No. 2 yang lainya namun hasilnya tidak maksimal.

 

Jangan panik Miss Saisho punya solusinya nih…

 

Seperti apa keunggulannya ?

 

1.) Serabut kuasnya lembut & bagus untuk digunakan.

 

2.) Jadinya bagus seperti keinginan kamu.

 

3.) Gampang & simple digunakan.

 

Penasaran dengan hasilnya…

 

Simple banget sebagai Nail Artist…

Bentuk Nail Art yang bagus dapat membuat teman dekat kamu jadi terpesona.

 

Ayo…

Punyai Nail 3D Acrylic Brush No. 2 secepatnya karena barangnya cepat laris.…😊

 

Salam cinta untuk para #SaishoWoman yang selalu setia & mari berkreasi bersama…

🙋🏻‍

Me & You #SBeautyEntrepreneur…

大正ビューティ

Additional Information
Weight 0.7 kg
Payment Information

Payment Information

Dear customer,
Silahkan melakukan transaksi pembayaran orderan Anda ke :

BCA Atas Nama : Gabriella Gremi H. 548-50-888-97 
Transfer = Harap tulis berita pembayaran Anda
& segera konfirmasikan via SMS/WhatsApp : +6281283808999
Thank You! ❤

Reviews (2)

2 reviews for 3D Acrylic Brush No. 2

  1. Rated 5 out of 5

    melody

    Sis, Barangnya cepat sampai loh…
    Aku suka banget sama Barangnya karna sesuai sama yg aku pengen dan gak bikin kecewa
    Nanti aku mau order lagi yah… ❤

  2. Rated 5 out of 5

    Layla

    hai sist productnya udah dateng , aku sangat puas sama productsnya karna tidak mengecewakan besok besok aku order lagi lah disini
    ❤❤ ❤❤

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *